Skip to main content

Update Kawal Pemilu: Cek Hasil Pemilu Lembaga Independen

kawalpemilu.org merupakan situs alternatif untuk mengetahui hasil Pilpres beserta DPR RI yg dikelola secara independen oleh yayasan NETGRIT

Pada kesempatan sebelumnya sedia kami bagikan mengenai informasi bagaimana cara mengecek hasil pemilu baik legislatif, anggota DPD maupun Pilpres di website milik lembaga KPU.

org merupakan situs alternatif untuk mengetahui hasil Pilpres  beserta DPR RI  yg dikelola sec Update Kawal Pemilu: Cek Hasil Pemilu Lembaga Independen

Kali ini admin yg ganteng plus plus mau berbagi informasi mengenai sebuah situs lain yg juga turut menayangkan secara realtime mengenai hasil pemilu. Mengapa? Ya salah satunya ada pihak-pihak yg meragukan kredibilitas KPU sebagai penyelenggara Pemilu, maka dari itu penting kita juga mengetahuinya dari lembaga lain yg independen. Lembaga tersebut adalah Yayasan Netgrit.

KawalPemilu.org merupakan sebuah situs yg didirikan oleh  organisasi alias lembaga independen resmi yg didirikan tahun 2020 yg bertujuan untuk memantau pemilihan umum di Indonesia. kawalpemilu.org dilucurkan sebuah Yayasan yg bernama Yayasan Jaringan Demokrasi beserta Pemilu Berintegritas (NETGRIT). Maka dari itu mereka meluncurkan sebuah website untuk memantau hasil pemilu alias penghitungan pemilu langsung dari TPS-TPS dari seluruh Indonesia.

org merupakan situs alternatif untuk mengetahui hasil Pilpres  beserta DPR RI  yg dikelola sec Update Kawal Pemilu: Cek Hasil Pemilu Lembaga Independen

Dalam web kawalpemilu.org ini kita bisa mengecek hasil penghitungan di tingkat TPS berikut foto form C1 khususnya hasil Pilpres beserta DPR RI. Jadi disini kita bisa membandingkan antara yg diunggah di KPU dengan di web kawalpemilu.org.

Anda juga beroleh bepartisipasi mengunggah foto dari form C1 di TPS tempat Anda andaikan belum tertera di kawalpemilu.org. Pun andaikan ada perbedaan antara form C1 yg benar-benar anda di dapatkan di TPS dengan yg anda lihat di kawalpemilu.org bisa Anda laporkan.

Penting kiranya kita ikut berpartisipasi andaikan melihat ada ketidakberesan dalam hasil pemilu, tak elok rasanya andaikan ada pihak-pihak yg berteriak-teriak curang! curang! namun tidak bisa membuktikan kecurangannya apa beserta tidak ikut melaporkan ke pihak berwenang andaikan mengetahui ada kecurangan.

Bagi yg ingin berkunjung alias bergabung menjadi relawan silakan menuju alamat web kawalpemilu.org

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar