Skip to main content

Terbaru Info Pelamar Cpns Beringsang Yg Sudah Selesai Registrasi

Proses pendaftaran online CPNS  resmi ditutup. Bagi rekan pelamar yg sudah selesai mendaftar selamat karena sudah selesai mendaftar. Selesai pendaftaran sebagian mungkin sudah ada yg mengirim berkas fisik sebagian lagi berkas fisik tidak diminta oleh instansi.

Proses selanjutnya dari tahapan penerimaan CPNS 2020 adalah pengumuman hasil verifikasi berkas baik yg kita unggah berupa dokumen scan maupun berkas fisik yg kita kirimkan ke instansi. Yang harus dilakukan oleh pelamar adalah mengecek akun SSCN masing-masing pelamar.

Proses verifikasi berkas oleh panitia seleksi saat ini sedang dilakukan. Jika Anda dinyatakan lulus berkas administrasi tersebut, maka bisa mencetak kartu peserta ujian dimana didalamnya berisi informasi tentang nomor ujian peserta, lokasi tes, formasi jabatan bersama biodata peserta ujian.

Pelamar yg lolos seleksi administrasi itu mau memiliki 3 kartu yaitu;
1. Kartu Informasi Akun
2. Kartu Registrasi Pendaftaran
3. Kartu Tes Ujian


Sekarang ini berada diposisi nomor 2 semua....tadi malam beredar di medsos bahwa harus cetak lg kartu Akun. itu tidak wajib lagi bagi yg sudah cetak.

Bagi yg lolos seleksi administrasi mau menerima pemberitahuan di akun masing masing pelamar.

Bagi yg tidak lolos seleksi administrasi, mau menerima pemberitahuan juga melalui akun SSCN masing-masing, beserta alasan mengapa tidak lolos seleksi administrasi

Peserta yg lolos seleksi administrasi langsung bisa mencetak kartu tes ujiannya demikian juga panitia mau mencetak juga tuk proses verifikasi saat sbelum masuk ruang ujian tes SKD bersama SKB, harap disimpan baik2 bersama DIBAWA SAAT UJIAN.....itu tiket anda masuk ruang ujian + KTP.....jangan dilaminating yah karena mau di TTD oleh pengawas nantix sbelum masuk ruang ujian.....

Cara cetak kartu ujian tes CPNS


Kartu ujian tes CPNS CAT bisa dicetak setelah data yg anda isi bersama unggah benar bersama sudah diverifikasi oleh admin panitia CPNS serta dinyatakan lulus administrasi berkas. Artinya kita mesti menunggu proses verifikasi tersebut beberapa hari, baru bisa mencetaknya sendiri.

Untuk mencetak Kartu Ujian, klik menu Riwayat , dengan kolom Kartu Peserta klik tombol yg tersedia.  Kartu Ujian mau tampil bagi pelamar yg lulus verifikasi sebagai bukti untuk melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnya. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar