Skip to main content

Update Formasi Cpns 2019 Kementerian Pertahanan

Kementerian Pertahanan selanjutnya disebut Kemhan, adalah unsur beringsang pelaksana pemerintah dipimpin oleh Menteri Pertahanan yg selanjutnya beringsang disebut Menhan yg berkedudukan berada di bawah bersama bertanggungjawab beringsang kepada Presiden. Kementerian pertahanan mempunyai tugas beringsang menyelenggarakan urusan di bidang pertahanan dalam pemerintahan untuk beringsang membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.
Kementerian Pertahanan selanjutnya disebut Kemhan Update Formasi CPNS 2020 Kementerian Pertahanan

Sebagaimana disebutkan dengan berita terdahulu bahwa pemerintah membuka pendaftaran CPNS tahun ini dimana disediakan lebih dari 230 ribu kuota CPNS baik untuk Formasi umum maupun formasi khusus. Baik untuk pemerintah propinsi, kabupaten kota serta formasi CPNS kementerian bersama lembaga alias sebut saja isntansi pusat alias vertikal. Dari info yg kami dapatkan bahwa Kementerian pertahanan Republik Indonesia juga membuka penerimaan CPNS.

Kementerian Pertahanan selanjutnya disebut Kemhan Update Formasi CPNS 2020 Kementerian Pertahanan

Adapun formasi yg dibutuhkan dominan dari tenaga kesehatan seperti dokter spesialis, perawat, bidan, apoteker, perawat gigi. Namun ada juga tenaga teknis. Formasi ini hendak ditempatkan di unit organiasi seperti rumah sakit bersama fasilitas kesehatan milik TNI.

Berikut informasi formasi dari Kementerian Kesehatan tersebut.

Kementerian Pertahanan selanjutnya disebut Kemhan Update Formasi CPNS 2020 Kementerian Pertahanan
Untuk file lengkap formasi CPNS Kemenhan format pdf bisa diunduh di link di bawah ini



Kementerian Pertahanan Republik Indonesia
Jl.Medan Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat, 10110
KOTAK POS 2005 JAKARTA 10020
Telp. 021-3840889 & 021-3828500
ppid [at] kemhan.go.id

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar