Skip to main content

Terbaru Pengumuman Cpns Badan Pengawas Obat Bersama Makanan Bpom

bimbelcpnsdijogja.blogspot.com. Badan Pengawas Obat dengan Makanan BPOM merupakan Lembaga struktural, yg memiliki tugas mempunyai tugas menyelenggarakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan Obat dengan Makanan yg terdiri dari terdiri atas obat, bahan obat, narkotika, psikotropika, prekursor, zat adiktif, obat tradisional, suplemen kesehatan, kosmetik, dengan pangan olahan.


Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dengan Reformasi Birokrasi Nomor 85 Tahun 2020 perihal Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Pengawas Obat dengan Makanan Tahun 2020, Badan POM membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yg memiliki integritas dengan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi Badan POM Tahun Anggaran 2020.

 Badan Pengawas Obat  dengan Makanan BPOM merupakan Lembaga struktural Terbaru Pengumuman CPNS Badan Pengawas Obat  dengan Makanan BPOM

Adapun lowongan CPNS di BPOM nantinya bakal ditempatkan di balai-balai POM di seluruh Indonesia. Melihat dari jatah formasi yg ada yg terbanyak adalah dari tenaga kesehatan seperti apoteker, S1 Kimia, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Biologi, Sarjana Hukum, Dokter, Akuntansi, S1 Komputer, dll.

Pengumuman lengkap jabatan formasi, lokasi penempatan, lokasi tes serta persyaratan lain bisa diunduh di bawah ini
berbahaya
Daftar lengkap kuota  bisa diunduh di

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar