Skip to main content

Terlengkap Ini Urutan Lagi Pengisian Pendaftaran Cpns Yg Benar

Bagi rekan-rekan calon pelamar terutama yg belum selesai ataupun baru mau mendaftar. Gambar-gambar di bawah ini merupakan contoh isian pendaftaran yg sudah selesai bersama benar. Dari Unggah swafoto memegang KTP bersama Kartu Akun Informasi Pendaftaran hingga selesai mencetak kartu pendaftaran.

contoh swafoto pendaftaran CPNS
Oke


Oke 




unggah dokumen CPNS
Sebelum unggah dokumen, periksa baik-baik data yg sudah discan bersama pas dengan unggahan di menu unggahan di SSCN.  Unggah dokumen untuk masing-masing instansi berbeda. Baca baik-baik informasi pengumuman penerimaan CPNS di instansi yg anda tuju. 

rekan calon pelamar terutama  yg belum selesai ataupun baru  mau mendaftar Terlengkap Ini Urutan  bersama Pengisian Pendaftaran CPNS Yang Benar
resume pendaftaran SSCN 2020
Resume Pendaftaran merupakan ringkasan data yg sudah diinput. Pastikan bersama teliti dengan seksama kebenaran data, asalkan dianggap sudah benar klik akhiri proses pendaftaran. Jika sudah dilakukan maka data yg sudah diinput tidak bisa diubah kembali.

cetak kartu pendaftaran SSCN 2020


rekan calon pelamar terutama  yg belum selesai ataupun baru  mau mendaftar Terlengkap Ini Urutan  bersama Pengisian Pendaftaran CPNS Yang Benar
kartu pendaftaran SSCN 2020




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar