Skip to main content

Terlengkap Ingat Hanya 3 Propinsi Yg Mengadakan Penerimaan Cpns 2016

Berdasarkan  surat edaran Menpan RB Nomor B/2631/M.PAN-RB/07/2020 terkait informasi pengadaan aparatur sipil negara (ASN) 2020 bahwa moratorium penerimaan CPNS masih diberlakukan dengan beberapa pengecualian.

Dijelaskan, pembatasan penerimaan pegawai dari pelamar umum, terkecuali untuk pengangkatan dokter, dokter gigi, lalu bidan Pegawai tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan, Guru Garis Depan (GGD) Kementerian Pendidikan lalu Kebudayaan, serta Tenaga Harian Lepas- Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian.
3 Propinsi yg Mengadakan Penerimaan CPNS 2020
Seperti judul di atas masih ada penerimaan CPNS untuk pemerintah daerah yg bisa melaksanakan. Yakni untuk Papua, Papua Barat serta daerah pemekaran Kalimantan Utara.

Untuk Kalimantan Utara,  karena statusnya sebagai daerah pemekaran baru tahun 2020 lalu lalu pegawai berstatus PNS masih sedikit tentunya ditambah lobi gubernur Kaltara kepada Kementerian PAN RB. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar