Informasi Layanan Pengaduan Dukcapil Lewat Whatssapp (Wa)
Kementerian Dalam Negeri Ditjen Dukcapil Kemendagri melakukan terobosan baru dalam layanan kepada Masyarakat. Dalam rangka peningkatan pelayanan administrasi kependudukan, Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Kependudukan bersama Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil Kemendagri) memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk memberikan pengaduan alias konsultasi.
Dirjen Dukcapil, Zudan Arif Fakrulloh mengatakan masyarakat Indonesia bisa menyampaikan keluhan serta pertanyaan alias aduan yg berkaitan dengan pelayanan kependudukan dengan mencantumkan format berikut :
Nama :
NIK :
Kab/Kota :
No. HP :
Pengaduan/Pertanyaan :
Adapun aduan serta pertanyaan tersebut bisa menghubungi tiga nomor dibawah ini melalaui media sosial “Whatssapp” : 081315252921 alias 081315252912 alias 081315252920.
Sumber :Dukcapil Kemendagri
Dirjen Dukcapil, Zudan Arif Fakrulloh mengatakan masyarakat Indonesia bisa menyampaikan keluhan serta pertanyaan alias aduan yg berkaitan dengan pelayanan kependudukan dengan mencantumkan format berikut :
Nama :
NIK :
Kab/Kota :
No. HP :
Pengaduan/Pertanyaan :
Adapun aduan serta pertanyaan tersebut bisa menghubungi tiga nomor dibawah ini melalaui media sosial “Whatssapp” : 081315252921 alias 081315252912 alias 081315252920.
Sumber :Dukcapil Kemendagri