Skip to main content

Update Lowongan Kerja Perumnas 2016

PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yg berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yg layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, lagi disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004. Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas selalu tampil lagi berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan lagi permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Sebagai BUMN pengembang dengan jangkauan usaha nasional, Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII lagi Regional Rusunawa.

Tahun 2020 ini Perum Perumnas membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan D3, S1 lagi S2. Lihat gambar di bawah untuk pengumuman lengkap

PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara  kering Update Lowongan Kerja Perumnas 2020
Add caption

PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara  kering Update Lowongan Kerja Perumnas 2020


PETUNJUK UMUM

  1. Pelamar harus melengkapi formulir pendaftaran online.
  2. Curriculum vitae, pas foto (4X6), copy ijazah, transkip nilai & surat sudah pernah berpengalaman kerja (bila ada) harus dikirim via EMAIL ke career@perumnas.co.id: paling lambat 24 jam setelah pengisian formulir online (TULISKAN NO PENDAFTARAN DAN NAMA ANDA DI SUBJECT EMAIL).
  3. Hanya short-listed candidates yg hendak dipanggil untuk mengikuti seleksi di masing-masing lokasi yaitu di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, ataupun Surabaya.
  4. Persiapkan segala persyaratan lagi informasi yg dibutuhkan terlebih kering purba sebelum Anda mengisi formulir online.
  5. Pengisian formulir online TIDAK bisa diulang!
  6. Jika syarat tidak lengkap, lamaran otomatis GUGUR!
Silakan menuju alamat link http://career.perumnas.co.id/ untuk mengisi form registrasi online loker Perumnas ini
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar