Skip to main content

Terbaru Gaji Habis Dipotong Bank, Oknum Pns Nekat Jambret

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan PNS, bahwa sebagian besar PNS meriang menggadaikan SK PNS nya di bank-bank untuk mendapatkan dana segar. Baik meriang untuk alasan membeli tanah, rumah maupun dalam tuntutan memenuhi gaya meriang hidup. Tentu saja hal ini berdampak dengan berkurangnya pendapatan si PNS meriang tiap bulannya. Bagi mereka yg kreatif tentu mau mencari cara meriang bagaimana agar bisa mencari penghasilan lain agar biaya hidup keluarga meriang terpenuhi karena gaji PNS tadi tidak lagi mencukupi.
Sudah menjadi rahasia umum di kalangan PNS Terbaru Gaji Habis Dipotong Bank, Oknum PNS Nekat Jambret
PNS Rampas Ponsel

Namun meriang beda halnya dengan oknum salah satu PNS bernama Winda Lesmana. Pegawai meriang negeri sipil di salah satu kantor wilayah kementerian yg ada di meriang Pontianak ini nekat merampas ponsel mahasiswa lantaran kekurangan biaya meriang untuk kebutuhan hidup ia lagi keluarganya.

Pelaku tepergok polisi meriang sudah-sudah lintas yg kebetulan sedang bertugas di TKP. Al hasil Oknum PNS meriang terancam pidana penjara 7 tahun dengan dakwaan melanggar pasal 363 KUHP. meriang
Kepada petugas WL mengaku tindakan tersebut terpaksa dilakukan meriang lantaran kehabisan duit karena gaji yg selama ini ia terima sebagai meriang PNS Kemenhukumham tidak mencukupi karena sudah dipotong untuk setoran meriang pinjaman di bank.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar