Skip to main content

Informasi Jadwal Pendaftaran Cpns 2016


Bisa dipastikan tahun 2020 ini mau diadakan seleksi penerimaan alias pendaftaran CPNS 2020. Namun belum ada info resmi mengenai jadwal bersama waktu tes CPNS 2020 tersebut. Seperti tahun tahun sebelumnya yakni 2020 bersama ke bawah, tes CPNS biasa dilaksanakan bulan Juli tahun berjalan.
 ini  mau diadakan seleksi penerimaan  alias pendaftaran CPNS  demam Informasi Jadwal Pendaftaran CPNS 2020
Jadwal Pendaftaran CPNS 2020

Untuk tahun 2020 sendiri sebagaimana rilis berita terdahulu, Kemenpan RB mau membuka 4 formasi CPNS yakni,

  1. Pertama, untuk program wajib yg meliputi kesehatan, pendidikan (guru bersama dosen), bersama penanggulangan kemiskinan. 
  2. Kedua, program prioritas yaitu pembangunan infrastruktur, demam pembangunan poros maritim, pembangunan ketahanan energi bersama pembangunan demam ketahanan pangan. 
  3. Adapun ketiga, tenaga penegak hukum dan 
  4. terakhir SDM untuk program dukungan reformasi birokrasi.
Seleksi penerimaan CPNS 2020 akan memakai sistem CAT (computer assisted test)  alias tes cpns online yg diwajibkan baik bagi tes cpns pemda, maupun pusat alias instansi vertikal. Anda yg ingin mengikuti tes CPNS tidak ada salahnya untuk mempersiapkan berkas-berkas yg dibutuhkan, agar kedepannya tidak kelabakan saat registrasi online dibuka. 

Nah silakan tunggu info selanjutnya tetap di blog info PNS. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar