Skip to main content

Update Pengumuman Cpns Kemenperin

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia disingkat Kemenperin RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yg membidangi urusan perindustrian. Kementerian Perindustrian berada di bawah lalu bertanggung bahang sahutan kepada Presiden, serta dipimpin oleh menteri yg sejak tanggal 27 Juli 2020 dijabat oleh Airlangga Hartarto.
Kementerian Perindustrian Republik Indonesia disingkat Kemenperin RI adalah kementerian da Update Pengumuman CPNS Kemenperin
Pengumuman CPNS Kemenperin

Kementerian Perindustrian mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang perindustrian dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perindustrian menyelenggarakan fungsi:
  1. perumusan, penetapan, lalu pelaksanaan kebijakan di bidang perindustrian;
  2. pengelolaan barang milik/kekayaan negara yg menjadi tanggung bahang sahutan Kementerian Perindustrian;
  3. pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Perindustrian;
  4. pelaksanaan bimbingan teknis lalu supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Perindustrian di daerah; dan
  5. pelaksanaan kegiatan teknis yg berskala nasional.
Tahun 2020 ini diperkirakan mau kembali membuka rekrutmen CPNS. Jadi kita tunggu saja pengumuman resmi seleksi CPNS Kemenperin di situs web http://rekrutmen.kemenperin.go.id



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar