Skip to main content

Terlengkap Rilis Sistem Aplikasi Pmp Terbaru Tahun 2019 Versi 2019.09.01


Aplikasi PMP seperti diberitakan dari laman resmi PMP sudah resmi dirilis. Ada yg berbeda dengan aplikasi-aplikasi tahun sebelumnya dimana jikalau aplikasi PMP tahun lalu  bisa dikerjakan secara offline lagi terhubung dengan aplikasi dapodik, maka untuk aplikasi PMP tahun ini maupun 2020 dikerjakan secara full online lagi tidak terhubung dengan database aplikaasi dapodik di komputer operator.

 seperti diberitakan dari laman resmi PMP sudah resmi dirilis Terlengkap Rilis Sistem Aplikasi PMP Terbaru Tahun 2020 versi 2020.09.01
Aplikasi PMP Tahun 2020 versi 2020.09.01

Berita rilis aplikasi PMP ini bisa dibuka dengan laman http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/berita/berita-detail/rilis-sistem-aplikasi-penjaminan-mutu-pendidikan-tahun-2020-versi-2020.09.01
yg beritanya bisa kami bagikan disini

Yth. Bapak/Ibu:

1. Kepala LPMP
2. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
3. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
4. Kepala SD, SMP, SMA, SMK, lagi SLB
5. Pengawas Sekolah


di seluruh Indonesia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Puji syukur mari kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT karena atas rahmat-Nya proses pengembangan san pengujian Sistem Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan Tahun 2020 Pendidikan Dasar lagi Menengah versi 2020.09.01 sudah pernah selesai secara bertahap lagi boleh dirilis dengan tanggal 9 September 2020.

Sistem Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan Tahun 2020 versi 2020.09.01 secara umum bertujuan untuk mendukung proses penjaminan mutu yg dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar lagi Menengah Tahun Ajaran 2020/2020.

Untuk itu secara teknis terdapat beberapa aplikasi utama dengan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Dikdasmen Tahun 2020 yg boleh dibuka dengan tautan di bawah ini:


Catatan:

  1. Aplikasi EDS Daring sudah menggunakan instrumen 2020 lagi boleh diunduh dengan menu Pusat Unduhan
  2. Aplikasi Manajemen PMP diperuntukkan kepada Dinas Pendidikan Provinsi lagi Kabupaten Kota, serta LPMP dalam rangka mengelola pelaksanaan PMP, juga memberikan kontribusi informasi lagi berbagi praktik baik yg bagi dimuat dengan laman PMP. Selain itu boleh digunakan untuk mengelola lagi memantau pengawas lagi progres PMP sekolah binaannya.
  3. Aplikasi Supervisi Mutu digunakan khusus oleh Pengawas dalam mengelola data kunjungan supervisi lagi verval mutu sekolah binaannya.
  4. EDS dengan saat ini hanya tersedia dengan mode Daring (Online) lagi akun yg digunakan semuanya bersumber dari Dapodik untuk Kepsek, PTK lagi peserta didik, terkecuali Komite Sekolah ditambahkan dengan aplikasi.
  5. EDS Offline masih dalam masa pengembangan sambil dilakukan penyempurnaan dengan aplikasi.
  6. Portal Simulasi Bimtek Pemetaan Mutu Fasilitator Nasional kami tutup sementara dalam waktu 5-7 hari

Demikian informasi yg kami sampaikan. Atas perhatian lagi kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Data.
Admin PMP Dikdasmen

Demikian berita terbaru aplikasi PMPversi 2020.09.01 nah silakan dikerjakan jikalau aplikasi dapodik sudah selesai.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar