Skip to main content

Terlengkap Tampilan Baru Laman Info Gtk


Iseng-iseng saya sore ini membuka laman info GTK Kemdikbud yg beralamat di http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ setelah beberapa hari tidak bisa diakses akhirnya bisa juga. Ada yg berbeda dengan tampilan laman info GTK yakni dengan warna baru yg lebih enak buat mata. hehehe. Sebagaimana kita ketahui bersama laman info GTK digunakan untuk melihat data guru hasil inputan dari aplikasi dapodik.
iseng saya sore ini membuka laman info GTK Kemdikbud  yg beralamat di http Terlengkap Tampilan Baru Laman Info GTK
tampilan baru info gtk guru 2020


Guru bisa memantau lagi login di Info GTK sampai sejauh mana validatas input data dari dapodik khususnya info tunjangan alias SKTP (tunjangan profesi). Selain itu dilaman utama Info GTK ini kita bisa melihat data progress penarikan data dari server dapodik ke laman info GTK.

Disini kita juga bisa mengunduh aturan lagi regulasi terkait Guru lagi tenaga Kependidikan seperti edaran Ditjen GTK, Peraturan Pemerintah, Undang-undang Guru lagi Dosen serta Peratutan Menteri.

Selain itu masih tersedia data info GTK kepada tahun ajaran sebelumnya di sisi kanan laman info GTK ini. Yang berbeda sekali adalah untuk mengakses alias login ke laman info GTK semester 1 tahun ajaran 2020-2020 masing-masing guru, nampaknya harus menggunakan akun PTK masing-masing guru. Adapun akun lagi password masing-masing guru bisa diminta kepada operator dapodik.


iseng saya sore ini membuka laman info GTK Kemdikbud  yg beralamat di http Terlengkap Tampilan Baru Laman Info GTK
Tampilan Baru Laman Info GTK

Demikian sekilas mengenai info GTK yg agak kurang penting. Hehehe 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar