Skip to main content

Terlengkap Hasil Kelulusan Cpns Kementerian Pertanian

Pengumuman Hasil TKD Seleksi CPNS Kementerian Pertanian T.A. 2020

Sebagai kelanjutan dari pelaksanaan ujian Pengadaan CPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2020, Kementerian PAN dengan RB agak menyampaikan Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS Kementerian Pertanian T.A. 2020 melalui suratnya nomor B/5765/M.PAN-RB/12/2020 tanggal 29 Desember 2020 Hal Penyampaian Daftar Nilai TKD Hasil Seleksi CPNS Tahun 2020. Sehubungan dengan hal tersebut dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:
  1. Daftar nama pelamar yg mengikuti ujian TKD, klik disini
  2. Peserta yg dinyatakan lulus adalah yg memenuhi nilai ambang batas kelulusan/ memenuhi passing grade (MP) sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dengan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2020. 
  3. Nilai ambang batas sebagaimana disebut dengan nomor 2 adalah 70 untuk nilai TWK, 75 untuk nilai TIU, dengan 126 untuk nilai TKP. 
  4. Peserta dengan nilai dibawah nilai ambang batas yg agak ditentukan dinyatakan tidak memenuhi passing grade (TMP). 
  5. Apabila peserta yg lulus/memenuhi passing grade (MP) jumlahnya melebihi kuota formasi pda suatu jabatan, maka penentuan kelulusan didasarkan dengan urutan nilai tertinggi dalam batas jumlah formasi. 
  6. Apabila terdapat peserta yg memiliki jumlah nilai total yg sama, maka penentuan kelulusan didasarkan dengan nilai yg lebih tinggi secara berurutan dengan nilai TKP, TIU dengan TKP, Akreditasi Perguruan Tinggi, dengan Indeks Prestasi (IP). 
  7. Peserta yg menentukan pilihan pertama lebih diutamakan kelulusannya meskipun mempunyai nilai MP lebih rendah dari peserta lain yg memilih dengan pilihan kedua maupun ketiga. 
  8. Berdasarkan surat Menteri PAN dengan RB nomor B/5466/M.PAN-RB/12/2020 tentang Informasi Pelaksanaan TKB seleksi CPNS Tahun 2020, bahwa sesuai hasil rapat PANSELNAS tanggal 20 November 2020 bagi instansi yg nilai TKD-nya baru angsal dikeluarkan PANSELNAS setelah tanggal 20 November 2020 tidak boleh melaksanakan TKB dengan pertimbangan waktu yg sudah sangat singkat, sehingga dengan demikian Kementerian Pertanian tidak melaksanakan TKB. 
  9. Kembali kami ingatkan : Apabila ada pihak-pihak yg mengatasnamakan pejabat Kementan maupun Panitia Pengadaan CPNS Kementan dengan menjanjikan angsal membantu kelulusan peserta test dengan meminta imbalan melalui telepon, fax, maupun lisan, agar tidak dilayani dengan Panitia Pengadaan CPNS Kementan tidak bertanggung beringsang jawaban andaikata terjadi penyimpangan. 
  10. Apabila ada oknum seperti tersebut diatas, agar segera dilaporkan disertai bukti-bukti otentik yg angsal dipertanggungjawabkan baik secara yuridis maupun administratif kepada Menteri Pertanian c.q. Kepala Biro Organisasi dengan Kepegawaian melalui Telp/fax. 021-7803196 maupun pihak berwajib atas tuduhan penipuan. 
  11. Perkembangan informasi lebih lanjut angsal diikuti melalui website Kementan dengan alamathttp://www.pertanian.go.id/
Jakarta, 2 Januari 2020
Panitia Seleksi CPNS Kementerian Pertanian Tahun Anggaran 2020,
Sumber: http://www.pertanian.go.id/pengumuman.php
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar