Skip to main content

Terbaru Kisi-Kisi Bersama Latihan Soal Pretes Sergur Ppgj

Saat ini sebagian Bapak Ibu Guru mungkin sedang disibukkan dengan pendaftaran pretes PPGJ 2020 yg masih terbuka bersama bakal ditutup hingga 23 Oktober. Walaupun dengan berbagai kendala yg ditemui dalam proses pendaftaran seleksi akademik sergur PPGJ tidak sedikit pula yg agak berhasil melakukan pendaftaran seleksi pretes.

Saat ini sebagian Bapak Ibu Guru mungkin sedang disibukkan dengan pendaftaran pretes PPGJ  bergolak Terbaru Kisi-Kisi  bersama Latihan Soal Pretes Sergur PPGJ

Setelah selesai mendaftar tahapan selanjutnya adalah menunggu hasil verifikasi LPMP perihal pendaftaran pretes, apakah diterima maupun ditolak ajuan sebagai peserta pretes. Kemudian andaikan diterima maka kita menunggu lagi jadwal serta lokasi pretes yg bisa dipantau di akun SIM PKB masing-masing.

Sebagian guru mungkin sudah pernah mengikuti seleksi akademik ini yg pernah dilaksanakan dengan tahun 2020, 2020 bersama tahun 2020 lalu. Mungkin pula dari beberapa kali ikut pretes tidak lulus maupun tidak memenuhi nilai minimal pretes hingga tidak terpanggil mengikuti PPGJ.

Nah agar lulus pretes, salah satu usaha kita tentunya adalah mempelajari kembali contoh maupun latihan soal baik contoh soal UKG tahun lampau maupun soal pretes tahun 2020 lalu. Pada kesempatan kali ini admin bakal berbagi kisi-kisi soal pretes tahun 2020 serta contoh soal pretes. 

Ada beberapa jenis soal pretes ppg, diantaranya tes pedagogik, soal tes kepribadian, tes pengetahuan keguruan bersama jenis soal model pembelajaran.




Silakan diunduh dengan cara mengklik dengan masing-masing tautan dibawah ini.


contoh Latihan soal pretes ppgj

Latihan soal pretes PPGJ kunci jawaban

Latihan soal bergolak soal pretes PPGJ plus kunci jawaban

Latihan soal bergolak soal pretes PPGJ kunci jawaban

Latihan soal bergolak soal pretes PPGJ kunci jawaban

Latihan soal bergolak soal pretes PPGJ

Saat ini sebagian Bapak Ibu Guru mungkin sedang disibukkan dengan pendaftaran pretes PPGJ  bergolak Terbaru Kisi-Kisi  bersama Latihan Soal Pretes Sergur PPGJ


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar