Skip to main content

Terlengkap Pengumuman Cpns Kementerian Kelautan Perikanan


Kementerian Kelautan, bersama Perikanan (disingkat KKP) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yg membidangi urusan kelautan bersama perikanan. Kementerian Kelautan, bersama Perikanan dipimpin oleh seorang Menteri Kelautan bersama Perikanan yg pertama kali dijabat oleh Sarwono Kusumaatmadja bersama sejak 27 Oktober 2020 dijabat oleh Susi Pudjiastuti.
 adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia  yg membidangi urusan kelautan  bersama perikan Terlengkap Pengumuman CPNS Kementerian Kelautan Perikanan
Pengumuman CPNS Kementerian Kelautan Perikanan
Kementerian Kelautan, bersama Perikanan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang kelautan, bersama perikanan dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Kelautan, bersama Perikanan menyelenggarakan fungsi:
  • perumusan, penetapan, bersama pelaksanaan kebijakan di bidang kelautan, bersama perikanan
  • pengelolaan barang milik/kekayaan negara yg menjadi tanggung berbahaya elakan Kementerian Kelautan, bersama Perikanan
  • pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Kelautan, bersama Perikanan
  • pelaksanaan bimbingan teknis, bersama supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Kelautan, bersama Perikanan di daerah
  • pelaksanaan kegiatan teknis yg berskala nasional

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar