Skip to main content

Terlengkap Lowongan Kerja Back Office Adira Finance

ADIRA FINANCE didirikan sejak tahun 1990 lagi mulai beroperasi dengan tahun 1991. Sejak saat itu, ADIRA FINANCE terus berkembang sampai mencapai posisi saat ini sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Salah satu hal yg membuat ADIRA FINANCE terus berkembang adalah pengelolaan sumber daya manusia yg berkelanjutan. Karyawan adalah aset terpenting yg dimiliki oleh ADIRA FINANCE. Oleh karena itu, ADIRA FINANCE sangat menghargai semua karyawannya yg hebat. Dengan pangsa pasar yg terus meningkat, setiap karyawan memiliki kebebasan untuk menerapkan ide kreatif mereka, sehingga ADIRA FINANCE bagi terus berinovasi.

Job Description
Melakukan setiap kegiatan administrasi lagi penginputan data aktivitas pembiayaan di cabang
Pelaksana distribusi lagi dokumentasi aktivitas pembiayaan di cabang
Memastikan keamanan lagi kerapihan dokumen aktivitas pembiayaan

 ADIRA FINANCE terus berkembang sampai mencapai posisi saat ini sebagai perusahaan pembiay Terlengkap Lowongan Kerja Back Office Adira Finance

Kualifikasi Minimum
Maksimum Usia 26 Tahun
Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) dengan IPK Min. 2,75 semua jurusan
Minimal pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun, terbuka bagi fresh graduate
Mampu mengoperasikan komputer terutama MS. Office
Memiliki administrasi skill yg baik
Memiliki nilai integritas, teliti, komunikasi lagi interpersonal yg baik
Penempatan Kerja tersedia di seluruh Indonesia (Aceh, Ambon, Bali, Bandung, Bangka,Batam, Cirebon, Demak, Garut, Gorontalo, Jambi, Bogor, Kediri, Jayapura, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Tarakan, Kendari, Lampung, Luwuk, Makassar, Manado, Sumbawa, Kupang, Padang, Palopo, Palu, Pangkal Pinang, Solo, Sorong, Palembang, Medan, Tasikmalaya)

Lamaran ditutup 31 Desember 2020

Info Lengkap Silakan klik tautan https://adira.co.id/en/karir-new/?utm_source=mainmenu&utm_medium=link

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar