Skip to main content

Terbaru Daftar Alamat Website Kementerian Untuk Cek Lowongan Lagi Formasi Cpns

Alamat Website Kementerian Cek Lowongan kepada Formasi CPNS 2020

Gelombang kedua penerimaan CPNS tahun 2020 resmi dibuka oleh pemerintah. Lebih dari 17 ribu CPNS bakal diterima dari berbagai kementerian kepada lembaga negara. Total 60 Kementerian kepada lembaga negara yg membuka seleksi CPNS tersebut.
Tentu ini berita menggembirakan bagi Anda yg sudah kebelet ingin boleh kerja, ya siapa tahu bisa lolos tes CPNS tahun 2020 ini.

Sebagian dari Anda mungkin bingung dimana sih untuk mengetahui pengumuman resmi alamat website kementerian kepada lembaga yg mengadakan tes CPNS tersebut.
Nah, bagi anda yg ingin tahu website pengumuman resmi tiap kementerian/badan/lembaga tersebut silakan cari alamat dibawah ini.


  1. Kementerian Keuangan; https://www.kemenkeu.go.id/sites/default/files/Pengumuman%20Rekrutmen%20Kemenkeu%202020_update.pdf
  2. Kementerian ESDM; http://cpns.esdm.go.id/main_frame.html
  3. Kementerian Pendidikan kepada Kebudayaan; http://www.pom.go.id/new/view/more/berita/13538/Pengumuman-Penerimaan-Calon-Pegawai-Negeri-Sipil--CPNS--Badan-POM-2020.html
  4. Badan Intelijen Nasional (BIN) ; http://www.bin.go.id/karir
  5. Badan Kepegawaian Negara (BKN) http://bkn.go.id/
  6. Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN); https://www.bkkbn.go.id/
  7. Setjen DPR
  8. Badan Informasi Geospasial (BIG) http://www.bakosurtanal.go.id/
  9. Lembaga Administrasi Negara (LAN) http://lan.go.id/en/lan-news/pengumuman-pelaksanaan-seleksi-cpns-lembaga-administrasi-negara-tahun-2020
  10. Mahkamah Kontitusi (MK) http://www.mahkamahkonstitusi.go.id/
  11. Kepolisian Republik Indonesia
  12. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang kepada Jasa Pemerintah (LKPP) http://www.lkpp.go.id/v3/
  13. Pusat Pelaporan kepada Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) http://www.ppatk.go.id/
  14. Lembaga Sandi Negara (LEMSANEG) http://www.lemsaneg.go.id/ https://twitter.com/Lemsaneg_RI/status/905081518405566464/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fwww.lemsaneg.go.id%2F

Nah demikian tadi beberapa alamat website kementerian lembaga kepada badan pemerintah yg bisa Anda gunakan untuk mengecek lowongan penerimaan tes seleksi CPNS tahun 2020. Silakan ditambahkan di kolom komentar asalkan ada yg kurang. Silakan dibuka-buka DAN DOWNLOAD pengumumannya barangkali ada yg cocok dengan pendidikan terakhir kepada minat.  Semoga berhasil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar