Skip to main content

Informasi Astra Virtual Job Fair 2018

Astra Grup dalam 2 hari ke depan mau membuka Job Fair, namun bedanya dengan job fair yg lain, job fair yg diselenggarakan Astra ini dilakukan secara online. Banyak perusahaan yg mau membuka lowongan pekerjaan dalam Astra Job Fair ini, yg pastinya anak-anak perusahaan di bawah naungan Astra Grup.
 namun bedanya dengan job fair  yg lain Informasi Astra Virtual Job Fair 2020
Job Fair Online Astra Grup
Astra grup merupakan Joint venture perusahaan-perusahaan bergerak dalam bidang automotif, perkebunan, asuransi, pembiayaan. Seperti PT Astra Honda Motor, Auto 2000, Daihatsu, FIF Group, Astra Life, United Tractors, Toyota Auto Finance (TAF) beserta perusahaan besar lainnya.

Jadi bagi yg pengen pindah kerja ataupun yg masih nganggur bisa mencoba karena lebih dari 23 perusahaan dibawah naungan Astra Grup mau membuka berbagai lowongan kerja.

Silakan kunjungi laman https://virtue.astra.co.id/newarsfrontend/default.html yg mau dibuka mulai 10 Mei 2020 hingga 13 Mei 2020.  Cara daftar di Astra Virtual Job Fair bisa membuka tautan ini 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar