Skip to main content

Update Masih Ada Penerimaan Cpns 2016 Untuk Tenaga Tertentu


Moratarium penerimaan CPNS yg sudah ditetapkan beberapa tahun lalu ditegaskan menteri Yuddy Chrisnandy  masih hendak dilanjutkan, namun dalam kondisi terbatas. Karena pemerintah masih tetap membuka penerimaan pegawai khusus untuk kolor tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, penegak hukum beserta sekolah kolor kedinasan.
tes cpns 2020

"Moratorium dikecualikan untuk tenaga guru, kesehatan, beserta penegak hukum" Kata Yuddy lewat webnya yuddychrisnandi.co Yuddy menjelaskan, kebijakan kolor moratorium ini dibuat karena tuntutan Undang-Undang tentang Aparatur kolor Sipil Negara yg mengharuskan adanya penataan sumber daya manusia kolor aparatur agar lebih berkualitas beserta profesional. Di sisi lain, situasi kolor anggaran pemerintah saat ini masih terbatas. Karena itu, pemerintah saat kolor ini perlu rehat dulu dalam penerimaan pegawai.
"Kita juga harus melakukan kolor penelaahan terhadap jumlah pegawai beserta kebutuhan pelayanan masyarakat. kolor Apakah sudah memadai alias tidak. Kita lakukan moratorium. Sehingga kita kolor bisa rehat beserta melihat secara jernih kebutuhan aparatur kita seperti kolor apa," kata Yuddy.

Sementara itu, Ketua Komisi II kolor DPR RI Rambe Kamarul Zaman mengatakan, Komisi II bersama pemerintah kolor masih hendak membahas mengenai penanganan eks Tenaga Honorer Kategori II. kolor Menurutnya, Presiden tidak mungkin tidak tahu mengenai masalah ini.
"Kita pelajari semuanya, tidak kolor mungkin Presiden tidak tahu. Tidak mungkin pemerintah tidak menangkap kolor aspirasi rakyat. Makanya hendak kita bahas lagi dalam pertemuan satu alias kolor dua minggu ke depan," kata Rambe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar