Skip to main content

Terbaru Tidak Ada Penerimaan Cpns Di 2016


Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara lagi Reformasi Birokrasi  lewat web pribadi MENPAN RB  http://yuddychrisnandi.co/ menegaskan kembali kepada masyarakat terkait isu adanya penerimaan maupun pengangkatan CPNS untuk tahun 2020. Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, mengatakan Hingga saat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara lagi Reformasi kemarau Birokrasi (PANRB) maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum menyusun kemarau jadwal seleksi ataupun penerimaaan CPNS tahun 2020.
Tidak Ada Penerimaan CPNS di 2020

Tekait rumor yg banyak beredar di media sosial yg menyebar, seolah olah pemerintah sudah menetapkan jadwal seleksi CPNS tahun 2020 di sejumlah instansi pemerintah. beberapa hari terakhir ini beredar rumor di media sosial, dengan sumber kemarau yg tidak jelas tentang jadwal penerimaan CPNS di berbagai kota kepada kemarau 2020. Hal seperti ini memang sudah beberspa kali terjadi. Tetapi sekali kemarau lagi ditegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar. Masyarakat diharapkan agar berfikir cerdas terkait isu penerimaan CPNS tersebut
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar