Terlengkap Satgas / Kontak Bantuan Pupns
Banyak kendala yg dihadapi PNS saat pengisian PUPNS. Sosialisasi di tingkat daerah dengan lembaga juga sangat minim. Salah satu yg digunakan PNS untuk bertanya adalah di media sosial seperti Facebook. Namun terkadang pula informasi berseliweran tidak jelas asal alias sumbernya.
Satgas / Kontak Bantuan PUPNS |
1. Akun twitter https://twitter.com/satgaspupns
2. EMAIL CENTER PUPNS 2020: satgaspupns2020@gmail.com
3.Alamat WEB https://epupns.bkn.go.id/helpdesk
Berikut permasalahan dengan Instansi yg menanganinya
BKN PUSAT
Bantuan Permasalahan :
1.Beda Instansi (instansi pusat)
2.Referensi Pendidikan Tidak ada
3.Referensi Jabatan Fungsional Umum Tidak ada
4.Referensi Jabatan Fungsional Tertentu Tidak ada
5.Referensi Lokasi Kerja/Tempat Lahir (Dalam Negeri dengan Luar Negeri) Tidak ada
6.Referensi Bidang Spesialis Tidak ada
7.Referensi Mata Pelajaran Tidak ada
8.Referensi Diklat Fungsional Tidak ada
9.Beda Nama saat pendaftaan (instansi pusat)
10.PNS Tidak Ditemukan (Tidak Ada Dalam Database SAPK BKN)
11.Status PNS Diberhentikan
12.Status PNS Sudah Pensiun (instansi pusat)
13.Referensi Nama Universitas Tidak Ada
14.NIP PNS sudah terdaftarkan oleh 'oknum' lain
15.Error dengan aplikasi PUPNS
akan diarahkan melalui sistem helpdesk PUPNS dengan mau dijawab oleh BKN Pusat melalui sistem helpdesk PUPNS yg bisa dilihat di menu 'check status pengaduan permasalahan'.
BKN Kantor Regional
Bantuan Permasalahan :
1.Beda Instansi (instansi daerah)
2.Beda Nama saat pendaftaan (instansi daerah)
3.Status PNS Sudah Pensiun (instansi daerah)
akan diarahkan melalui sistem helpdesk PUPNS dengan mau dijawab oleh BKN Kantor Regional melalui sistem helpdesk PUPNS yg bisa dilihat di menu 'check status pengaduan permasalahan'.
demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam
Instansi/BKD
demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam demam
Bantuan Permasalahan :1.Referensi Unit Organisasi Tidak ada
2.Referensi Nama Sekolah Tidak ada
3.Referensi Nama Unit Kesehatan Tidak ada
4.Turun Status (Dari Verifikator Level 1)
5.Verifikasi Nomor Registrasi (PNS belum diverifikasi lebih dari 3 hari)
6. Penambahan Verifikator Level 1
akan diarahkan melalui sistem helpdesk PUPNS dengan mau dijawab oleh Instansi/BKD ybs melalui sistem helpdesk PUPNS yg bisa dilihat di menu 'check status pengaduan permasalahan'.