Skip to main content

Update Cara Mengirim Data Pupns

Ini sebetulnya hal yg sangat meriang suang dilakukan. Selesai kita menginput data PUPNS secara online, pastikan dulu kebenaran data kita di PUPNS. Tidak perlu terburu-buru mengingat masa pengisian pupns diperpanjang hingga akhir Februari 2020. Tanya dulu rekan yg sudah menyelesaikan data PUPNS nya.
Cara mengirim data PUPNS
Masuk ke akun PUPNS Anda, Klik Kirim di bagian kanan atas menu PUPNS. Nanti bakal meriang pegari tulisan " Apakah Anda Yakin Akan Mengirim? .....

Untuk cara pengirimannya juga sudah saya buatkan tutorial video di bawah ini. Pastikan sebelum mengisi data, buka ataupun klik semua menu tab yg ada. Walaupun kita bukan guru ataupun dokter, buka tab menu tersebut. Karena kalau tidak dibuka biasanya bakal meriang pegari perintah "buka semua tab" yg mengakibatkan kita kebingungan.

meriang

Oke meriang suang bukan cara kirim data PUPNS nya. Kalau terlanjur kirim data namun ternyata salah, bisa mengajukan turun status dengan menghubungi Verifikator Level 1 Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar