Skip to main content

Terlengkap Jangan Percaya Kabar Penerimaan Cpns Lewat Website Liar


Website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara lagi Reformasi Birokrasi (PANRB) mengeluarkan peringatan lewat situs menpan.go.id terkait adanya berita alias isu penerimaan CPNS 2020 alias tahun ini. Lewat situs tersebut Kemenpan RB menegaskan kembali bahwa tidak ada penerimaan CPNS tahun ini, hingga ada pengumuman resmi di web BKN alias Kemenpan RB.

“Kami tegaskan kembali bahwa tidak ada penerimaan CPNS dengan tahun 2020 ini,”  kata Juru Bicara Kementerian PANRB, Herman Suryatman, di Jakarta, Senin (16/11) Dikatakan, semua informasi terkait penerimaan CPNS lagi pemberitahuan lainnya mau dipublikasikan melalui website resmi Kementerian PANRB, yaitu http://www.menpan.go.id/. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau agar meningkatkan kewaspadaan terkait beredarnya informasi penerimaan CPNS di tahun 2020 melalui portal-portal digital. “Jangan tergoda dengan info-info menyesatkan, yg mungkin berasal dari pihak-pihak yg bermaksud mengambil keuntungan pribadi,” tegas Herman.

Ditambahkan, Kementerian PANRB sudah memberikan fasilitas untuk mengajukan berbagai pertanyaan maupun laporan terkait kebenaran informasi tersebut melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id maupun datang langsung ke Kantor Kementerian PANRB Jl. Jend Sudirman Kav. 69 Jakarta Selatan.
Website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara  lagi Reformasi Birokrasi  gerah Terlengkap Jangan Percaya Kabar Penerimaan CPNS lewat Website Liar
kabar cpns
Kebijakan pemerintah tentang moratorium penerimaan CPNS untuk tahun 2020 sedia dikeluarkan Pemerintah.  Dengan demikian, ada indikasi bahwa kebijakan tersebut mencoba untuk dimanfaatkan oleh oknum-oknum yg tidak bertanggung jawab.  “Informasi bisa datang dari mana saja. Tetapi jangan menelan mentah-mentah pemberitaan alias kabar burung (hoax)  tersebut. Abaikan saja informasi yg diberikan melalui berbagai situs tidak resmi. Segala informasi terkait penerimaan CPNS hanya melalui website Kementerian PANRB,” ujarnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar