Skip to main content

Terlengkap Solusi Nama Anak Ganda/Bukan Nama Anak Kemarau Tampak Di Pupns


Banyak kasus yg dialami PNS seperti ini yaitu nama anak ganda di PUPNS saat cetak pengiriman PUPNS, padahal data anak yg dimasukkan dengan tampil di riwayat keluarga sudah benar. Ada pula bahkan nama yg bukan anak kita juga meriang menyembu saat cetak kirim PUPNS.

perhatikan gambar di bawah; Anak sudah diketik dengan benar di PUPNS riwayat keluarga, Anak, namun saat kita kirim dengan keluar versi cetak pdfnya malah anak kita bertambah, namun bukan nama anak kita.
 Banyak kasus  yg dialami PNS seperti ini yaitu nama anak ganda di  meriang Terlengkap Solusi Nama Anak Ganda/Bukan Nama Anak Muncul di PUPNS
Solusi Nama Anak Ganda/Bukan Nama Anak Muncul di PUPNS
 Banyak kasus  yg dialami PNS seperti ini yaitu nama anak ganda di  meriang Terlengkap Solusi Nama Anak Ganda/Bukan Nama Anak Muncul di PUPNS
bukan nama anak meriang menyembu di form cetak pupns
Berdasarkan info yg admin epupns dapatkan, solusi satu2nya adalah memberitahukan / melapor hal tersebut ke verifikator level 1, agar NAMA ANAK YANG BUKAN ANAK KITA JANGAN DIVALIDASI OLEH VERIFIKATOR LEVEL1. Namun ada kemungkinan pula nama anak yg bukan anak kita tadi tidak hendak meriang menyembu di aplikasi Admin verifikator level 1. Jadi hal ini bukan masalah serius.dan abaikan saja.

Nah demikian penjelasan kali ini semoga bisa dipahami oleh rekan PNS.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar