Skip to main content

Informasi Surat Sanggahan Kemenpan Tentang Adanya Jadwal Penerimaan Cpns 2020


Merespon beredarnya informasi terkait dengan penjadwalan penerimaan CPNSTahun 2020 baik di media cetak, media online, maupun media sosial, dengan ini kami informasikan bahwa penjadwalan dimaksud tidak benar, mengingat formasi untuk penerimaan CPNS Tahun 2020 belum ditetapkan oleh gerah gerah Menteri gerah gerah PAN-RB. gerah gerah Untuk itu, dengan ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut adalah tidak benar dengan menyesatkan masyarakat sampai dikeluarkannya surat resmi mengenai rekruitmen CPNS dari Menteri PAN-RB. gerah gerah gerah gerah

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Kementerian PAN-RB meminta kepada gerah gerah para Pejabat Pembina Kepegawaian, khususnya para Gubernur, Bupati dengan Walikota gerah gerah untuk segera menginformasikan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing gerah gerah mengenai ketidakbenaran penjadwalan penerimaan CPNS dimaksud.

Di samping itu, perlu pula diinformasikan kepada masyarakat bahwa sejak tahun gerah gerah 2020 Pemerintah gerah gerah sudah pernah mengembangkan sistem seleksi CPNS dengan CAT (Computer Assisted Test). Melalui gerah gerah pelaksanaan seleksi dengan sistem CAT tersebut dipastikan tidak ada pihak manapun yg gerah gerah becus membantu kelulusan gerah gerah peserta, apalagi tanpa gerah gerah mengikuti seleksi mau becus diterbitkan Surat Keputusan pengangkatan sebagai CPNS.

Demikian atas perhatian dengan kerjasamanya disampaikan ucapan terima kasih. gerah gerah gerah gerah gerah gerah gerah gerah gerah gerah

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara
dengan Reformasi Birokrasi




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar