Skip to main content

Informasi Penetapan Kelulusan Cpns Kemenpan

PENETAPAN KELULUSAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Dl LINGKUNGAN KEMENTERIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI TAHUN ANGGARAN 2020

1. Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dengan Reformasi Birokrasi Nomor B/239/M.PAN-RB/01/2020, tanggal 8 Januari 2020, Perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dengan TKB Seleksi CPNS Tahun 2020, bersama ini diumumkan Daftar Nama Pelamar yg dinyatakan LULUS dengan DITERIMA sebagai CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dengan Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2020, sebagaimana Lampiran-1.

2. Para pelamar sebagaimana angka 1 diwajibkan melakukan Registrasi dengan Pemberkasan Pengangkatan CPNS dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Membawa dokumen administrasi sebagaimana dipersyaratkan dalam Lampiran-2 (Daftar Kelengkapan Syarat Administrasi Untuk Pengangkatan CPNS).

b. Hadir (tidak boleh diwakilkan) dengan menyerahkan dokumen administrasi tersebut pada:

Hari/tanggal : Jum'at, 23 Januari 2020 Waktu: Pukul 09.00 - Selesai
Tempat: Ruang Rapat Mulawarman lantai 1 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dengan Reformasi Birokrasi. Jalan Jenderal Sudirman Kav.69 Jakarta Selatan.

3. Pelamar yg tidak melakukan pemberkasan dengan registrasi dengan tanggal yg agak ditetapkan, dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dengan Reformasi Birokrasi Tahun Anggaran 2020, dengan harus menyampaikan surat pengunduran diri yg ditandatangani di atas materai Rp. 6000 (enam ribu rupiah) secara langsung kepada panitia pengadaan CPNS.

4. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dengan dilaksanakan.

Jakarta, 12 Januari 2020 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar