Skip to main content

Update Lowongan Perawat Ptt Tahun 2014 Dinkes Provinsi Jawa Barat

Tersedia 39 formasi untuk tenaga perawat PTT untuk ditempatkan di puskesmas-puskesmas id Jawa Barat. Pendaftaran prosesnya b isa dibaca dibawah

 formasi untuk tenaga perawat PTT untuk ditempatkan di puskesmas Update Lowongan Perawat PTT Tahun 2020 Dinkes Provinsi Jawa Barat
1.     Bagi Tenaga Perawat yg berminat menjadi tenaga PTT Provinsi silakan mendaftarkan diri Anda, klik [di sini] untuk daftar beserta mengisi data pribadi.

2.    Setelah daftar, Anda mau mendapat No.Peserta. Untuk melakukan Login, gunakan No.Peserta beserta Password (sesuai yg Anda isikan saat mendaftar).

3. Persyaratan Administrasi yg harus dilengkapi:
- Ijazah Program Profesi beserta Sarjana Kedokteran (Fotokopi Legalisir Asli)
- Transkrip Nilai Program Profesi beserta Sarjana Kedokteran (Fotokopi Legalisir Asli)
- Surat Tanda Registrasi (STR)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (yang masih berlaku)
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter yg memiliki Surat Ijin Praktek (SIP)
- Pas Foto berwarna (Terbaru)
- Keterangan Pengalaman Kerja (yang berhubungan dengan Profesi Dokter)

4. Kelengkapan Administrasi tersebut berupa hasil Scan dengan tipe PDF alias gambar (JPG) beserta disatukan dengan 1 (satu) file kompresi (ZIP) dengan diberi nama sesuai No.Registasi Anda, contoh 2020001.zip, kemudian Upload setelah Anda Login.

5. Setelah Upload Kelengkapan Administrasi, Anda bisa Memilih Puskesmas sesuai peminatan Anda.
6. Setiap Pendaftar mau diberikan Score Penilaian.
Score Penilaian adalah hasil perhitungan dari beberapa kriteria yg ditetapkan oleh Panitia.

7. Apabila Nama Anda tergeser oleh Pendaftar lain yg mendapat Score Penilaian yg lebih tinggi, beserta dalam Data Hasil Sementara ranking Anda tidak masuk dalam Kuota PTT sesuai dengan Puskesmas peminatan Anda, maka diperbolehkan untuk memilih Puskesmas lainnya, selama Periode Pendaftaran (hingga 17 Agustus 2020) alias klik [di sini] untuk melihat Alur Proses Pendaftaran)

Kuota Perawat bisa dilihat disini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar